Jurgen Klopp Girang Bukan Main dengan Perpanjangan Kontrak Adam Lallana

Jurgen Klopp (c) AP Photo

Jurgen Klopp Girang Bukan Main dengan Perpanjangan Kontrak Adam Lallana


Dunia4d2PrediksiHK - Manajer LiverpoolJurgen Klopp mengaku sangat senang perpanjangan kontrak berdurasi pendek yang didapat gelandang timnya, Adam Lallana.
Kontrak Lallana bersama Liverpool sejatinya akan berakhir pada 30 Juni besok. Gelandang 32 tahun itu bergabung dengan The Reds sejak 2014 silam.
Namun, liga Inggris harus terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Hal ini membuat kompetisi harus molor hingga Juli mendatang.
Dengan perpanjangan ini, maka Lallana akan tetap berstatus sebagai pemain Liverpool hingga musim 2019-20 ini berakhir, sekaligus berpeluang merayakan gelar juara Premier League bareng skuad The Reds.
Halaman 1 dari 2

Kegembiraan Jurgen Klopp

Klopp mengaku sangat terkesan dengan kontribusi yang sudah diberikan Lallana selama dia memperkuat Liverpool, terutama pada periode kepelatihan dirinya.
"Saya tahu betapa sangat dicarinya Adam untuk saat ini oleh klub lain yang menginginkan dia untuk musim depan, jadi bagi dia ini adalah komitmen untuk kami dan kami sangat mengapresiasinya," ujar Klopp di laman resmi Liverpool.
"Harusnya memang seperti ini, karena saya sangat senang dia akan bersama kami untuk mengakhiri tugas musim ini dan bisa mendapat perpisahan yang sangat layak ia dapatkan," tambahnya.
Halaman 2 dari 2

Pujian Jurgen Klopp

Lebih lanjut, Klopp juga melontarkan pujian bagi sosok Lallana, yang sempat menjadi gelandang andalannya di masa-masa awal ia menangani Liverpool.
"Yang bisa saya katakan, dan ingin saya katakan adalah, dari caranya dia menyikapi perpanjangan ini menunjukkan pada Anda semua yang ingin Anda ketahui soal kepribadian dan karakternya. Seorang profesional berkelas dan seorang pribadi yang baik," tutur Klopp.
"Adam selalu menempatkan klub di urutan pertama, selalu! Dalam perbincangan kami, dia yang pertama menunjukkan bahwa prioritas saya sebagai manajer harus pada para pemain yang ada di klub ini lebih lama dari sekadar akhir musim ini," imbuhnya.