Meghan Markle Sudah Mencoba Ambil Hati Kate Middleton tapi Gagal

Meghan Markle Sudah Mencoba Ambil Hati Kate Middleton tapi Gagal

Meghan Markle Sudah Mencoba Ambil Hati Kate Middleton tapi Gagal

Daftar di sini - Meghan Markle memang terlihat tak sejalan dengan Kate Middleton, jauh sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Bahkan, Kate Middleton memperingatkan Harry agar tak terburu-buru menikah. Menyadari Kate kurang begitu ramah menyambutnya, Meghan sebetulnya sudah mencoba mengambil hati sang kakak ipar untuk memperbaiki hubungan mereka.

Menurut buku terbaru berjudul Finding Freedom, Kate Middleton dan Pangeran William mengalami beberapa momen tegang dengan Harry dan Meghan. Hubungan-hubungan itu semakin renggang.

“Banyak keretakan yang telah terjadi,” kata rekan penulis Omid Scobie kepada People.

Scobie dan rekan penulisnya Carolyn Durand menulis bahwa Kate dan William tidak pernah dekat dengan Meghan. Para penulis melaporkan bahwa Meghan dan Harry merasa bahwa Kate dan William tak suka kehadiran mereka saat layanan Commonwealth.

Setelah bertemu dengan Cambridges, Meghan sudah melakukan dua hal untuk meredakan ketegangan. Meghan mencoba mengambil hati kakak iparnya dan keponakannya.

“Meghan memberi Kate sebuah notebook Smythson dari kulit lembut untuk ulang tahunnya. Meghan juga tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Charlotte,” kata para penulis seperti dilansir dari Elle, Senin (3/8).

Meskipun media mengadu hubungan Meghan dan Kate satu sama lain dengan cerita keretakan mereka, Scobie dan Durand mengatakan sebetulnya tidak ada adu argumen atau konflik secara frontal. Yang ada hanyalah momen saling diam, kikuk, dan canggung.

Suasana itu dimulai sejak awal saat William mengingatkan Harry agar tak terburu-buru menikah sejak awal dalam masa pacarannya dengan Meghan. Ketika itu, Harry merasa tersinggung.

“Harry kesal saat itu,” kata sumber lain memberi tahu penulis.

“Kesal karena saudaranya menanyakan hal seperti itu. Dia merasa itu reaksi William berlebihan. Tetapi ternyata kondisi ini berlanjut,” jelas para penulis.