Rizky Febian Ingin Bikin Hajatan Jika Anya Geraldine Jadi Pacarnya

Rizky Febian. (Dok: Youtube/Deddy Corbuzier)

Rizky Febian Ingin Bikin Hajatan Jika Anya Geraldine Jadi Pacarnya

Daftar di sini - Penyanyi Rizky Febian digosipkan tengah dekat dengan selebgram, Anya Geraldine. Saat ditanya Deddy Corbuzier jika Anya suka dengannya, putra sulung pelawak Sule ini merasa tak percaya.

Hal tersebut terungkap saat Rizky Febian berbincang dengan presenter Deddy Corbuzier di Podcast-nya, Sabtu (1/8/2020).

"Gak mungkin Anya kan juga udah punya pacar," ujar Rizky Febian dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Tak percaya begitu saja dengan perasaan Rizky Febian, mantan suami Kalina Oktarani itu pun menegaskan kembali kepada pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini soal perasaan yang sebenarnya kepada Anya Geraldine.

"Tapi kalo Anya putus sama cowoknya misalnya, terus dia maunya sama lu gimana?," tanya Deddy Corbuzier.

Sontak, kakak kandung Putri Delina ini merasa lelaki paling beruntung jika berhasil menjadi kekasih dari Anya Geraldine. Dia mengaku akan membuat pesta tujuh hari, tujuh malam berturut-turut jika pemeran film Yowis Ben 2 ini benar suka kepadanya.

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari, tujuh malam itu mah pak," jawab Rizky Febian.

Meski hanya berkhayal menjadi pacar dari Anya, Iki sapaan akrab Rizky Febian merasa tak mungkin wanita secantik Anya suka dengan pria kampung sepertinya.

"Tapi gak mungkin seorang Anya suka sama saya yang kaya beginian, makan cuma tempe sama tahu doang," tegas pria berusia 22 tahun itu.

Kendati begitu, Iki menegaskan bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas teman dekat saja. Dia pun tahu bahwa saat ini Anya juga telah memiliki seorang kekasih.

"Tapi intinya om Deddy kalo aku sama Anya cuma temenan. Kemarin juga sempet live ig barengan, seruh," tutupnya.