Rey Mbayang Kaget Lagu Cinta untuk Dinda Hauw Trending di Youtube

Rey Mbayang (Foto: dok. falconpictures)

Rey Mbayang Kaget Lagu Cinta untuk Dinda Hauw Trending di Youtube

Daftar di sini - Tak butuh waktu lama bagi laguDi Sepertiga Malam milik Rey Mbayang untuk merangsek dalam daftar trending di situs berbagi video Youtube. Dirilis sejak Jumat, 31 Juli 2020 lagu langsung bertengger di peringkat satu trending music dan peringkat dua trending secara keseluruhan.  

Di Sepertiga Malam merupakan lagu yang mengisahkan cerita cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Proses menuju pernikahan yang terbilang cepat membuat pasangan ini sempat menjadi buah bibir di media sosial. Sejauh ini video Di Sepertiga Malam sudah meraih 3,2 juta viewers.

"Terus terang aku tidak menyangka akan secepatnya ini. Terima kasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga singel Di Sepertiga Malam ini bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya," kata Rey Mbayang dalam keterangan tertulisnya.

Lagu Di Sepertiga Malam disebut Rey Mbayang jawaban dari doanya sebelum resmi mempersunting Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 setelah menjalani taaruf. Rey pun berharap, pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada pendengar.

"Aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Allah pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai," ujarnya.

Rey Mbayang merupakan artis kelahiran Manado, 15 November 1998. Kiprahnya di dunia hiburan dimulai sebagai model sebelum terjun ke dunia akting dan tarik suara. Selain bersolo karier, Rey juga personel dari grup musik ADAM.

Sementara Dinda Hauw aktris yang memulai karier aktingnya lewat filmSurat Kecil Untuk Tuhan pada 2011. Akting Dinda di film Surat Kecil Untuk Tuhan sempat mencuri perhatian karena dia rela menggunduli rambutnya demi peran tersebut.