Aurel Hermansyah Ketulah Omongan Sendiri soal Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Ketulah Omongan Sendiri soal Atta Halilintar

Daftar di sini - Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjadi sorotan. Hubungan asmara pasangan ini pun akan segera diresmikan ke jenjang pernikahan. Namun, banyak kisah menarik dalam perjalanan cinta Aurel dan Atta tersebut. Aurel mengaku sebelumnya, ia tak tertarik dengan Atta.

Ia hanya menganggap Atta sebagai rekan kerja saja. Bahkan, saat Ashanty memiliki firasat soal kedekatan Aurel dan Atta yang berawal dari kolaborasi YouTube itu, putri sulung Anang Hermansyah ini berusaha menyangkal mati-matian hal tersebut.

"'Ih apaan sih, enggak'. Aku sambil bilang, 'apaan sih bun, nggak', orangnya kayak gitu, berisik banget, nggak cocok juga. Ngomong sama dia nggak nyambung, makanya tadi bentaran doang, " kata Aurel mengingat omongannya di masa lalu tentang Atta saat tampil di YouTube Irish Bella dan Ammar Zoni.

Insiden Memalukan Aurel Hermansyah di Depan Umum

"Aku tuh kayak gitu. sampai bunda bilang, 'oh ya udah'," tambah Aurel.

Namun, siapa yang dapat menolak kala cinta datang mendekat. Setelah sempat dekat karena kerjasama YouTube, Aurel dan Atta pun saling jatuh cinta. Keduanya sepakat menjalin hubungan asmara. Dari kerja bareng jadi cinta.

"Beberapa bulan kemudian, bunda bilang,"makanya kalau orang tua bilang jangan ngomong nggak mau, nggak mau," ujar Aurel lagi.

"Makanya nggak boleh banget bilang, ih, ih, nggak mau, nggak mau," lanjut Aurel.

Firasat Ashanty soal Kedekatan Aurel & Atta Halilintar yang Sempat Diabaikan

Seperti diketahui, Aurel sudah dilamar Atta beberapa waktu lalu. Aurel dilamar Atta di atas kapal pesiar saat ulang tahunnya yang ke-22, 10 Juli 2020 lalu. Pasangan ini pun berniat untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Atta juga berencana membawa Aurel Hermansyah ke Malaysia bertemu orang tua dan keluarganya yang masih menetap di sana karena pandemi Corona.