Nabila Evandestiera, Atlet Senam Penemu Gerakan Absurd di Masa Karantina Corona


Nabila Evandestiera, Atlet Senam Penemu Gerakan Absurd di Masa Karantina Corona


Dunia4d2 Sabung Ayam - Atlet senam ritmik, Nabila Evandestiera, melakukan hal absurd nan menyehatkan di masa karantina corona.
Pandemi corona memang semakin meresahkan masyarakat Indonesia. Hingga Senin (30/3/20), terdapat 1.414 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 122 orang, dengan jumlah yang sembuh 75 orang.
Imbasnya, masyarakat diminta untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing demi memutus rantai penyebaran Covid-19. 
Atlet senam ritmik, Nabila Evandestiera, memanfaatkan waktu karantina untuk melakukan workout di rumah. Menariknya, ia melakukan gerakan yang terkesan absurd. 
Nabila memulai aksi uniknya dengan melakukan workout di rumah, dengan alat seadanya berupa matras. Pertama-tama, ia melakukan pemanasan dengan membuka lebar kedua kakinya. 
        View this post on Instagram                      
A post shared by Nabila Evandestiera (@evandestiera.nabl) on Mar 27, 2020 at 8:45pm PDT
        View this post on Instagram                      
A post shared by Nabila Evandestiera (@evandestiera.nabl) on Mar 29, 2020 at 8:21pm PDT
Selanjutnya, Nabila melakukan sikap kayang saat menaiki tangga di rumahnya. Sobat INDOSPORT harus berpikir ulang jika ingin menirukan gerakan ekstrem nan berbahaya ini. Diperlukan banyak latihan demi bisa melakukan hal tersebut.
Diketahui, Nabila Evandestiera, pernah membanggakan nama Indonesia dengan meraih satu emas dan satu perak saat tampil dalam kejuaraan 4th Diadem Cup Rhythmic Gymnastics di Berlin, Jerman, pada 24-25 November 2018.
Medali emas diraih Nabila pada kelas Senior kategori Ball Apparatus Rhythmic Gymnastics. Sementara medali perak diraihnya pada kelas Senior kategori Clubs Apparatus Rhythmic Gymnastics. Total, ada enam kategori yang dilombakan pada ajang tersebut.