Mourinho Awasi Latihan Pemain Tottenham lewat Video

AFP/ADRIAN DENNIS


Mourinho Awasi Latihan Pemain Tottenham lewat Video


Dunia4d2 Sabung Ayam - Juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan para stafnya memulai sesi pelatihan lewat video.
Virus corona atau Covid-19 yang mewabah di belahan dunia membuat Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, dihentikan sementara.
Kabar terbaru, seluruh pertandingan Liga Inggris akan dimulai kembali pada 30 April mendatang.
Hal ini kemudian membuat klub-klub Premier League meliburkan aktivitas mereka.
Para pemain pun diberi keleluasaan untuk berlatih di kediaman masing-masing.
Dilansir Sky Sports, mulai hari ini, Senin (30/3/2020), Jose Mourinho mengawasi para pemainnya latihan lewat video.
Para pemain Spurs telah diberi progam masing-masing yang dirancang oleh staf kepelatihan klub.
Gelandang Spurs, Harry Winks, angkat bicara mengenai pengawasan latihan lewat video ini.
"Ini sedikit aneh bagi kami semua, tapi saya sudah memikirkannya," ucap Winks.
Winks menambahkan, saat ini kondisinya masih bugar meski Liga Inggris dihentikan sementara sejak 19 Maret silam.
"Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja dan menggunakan gym di rumah," tutur pemain berusia 24 tahun itu.
"Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treatmill. Klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat."
Kendati diawasi, tetapi Harry Wink mengatakan, jadwal latihan tetap berjalan fleksibel.
"Kami semua sudah diberi jadwal, tetapi fleksibel. Kami bisa melakukan pada waktu kami sendiri."
"Jadi misalnya, saya mungkin tidak olahraga pada pagi hari, tetapi saya bisa latihan pada sore hari, yang penting tetap melakukan latihan," kata Winks.